Minggu, 27 Mei 2012

kumpulan puisi ku


''teka-teki;;

Hidup ini bagai teke-teki yang tak tau
kapan kita akan bahagia
dan kapan kita akan berduka
semua tidak ada yang tau,….
 Kita sbagai umat manusia
hanyalah bisa berusaha dan berdo’a
Untuk selalu mendapat
banyak kebahagiaan ,
Seperti perasaanku
terhadapmu yang tak
kunjung aku mendapatkan
kepastian,,,..

 ;;kecewa'''

Kamu tinggalkan aku
karna kamu ternyata mencintai
sabahat terbaiku dan kini aku
tau yang sebenarnya terjadi padamu
mengapa kamu pergi tinggalkan diriku….
Walau awalnya  berat bagiku
untuk menerima semua ini
tapi aku akan berusaha
untuk merelakan semuanya
karna ku yakin cintaku
tak kan berakhir sampai disini…
Dan kini ku tak akan mengharapkan dirimu lagi
akan ku buang semua kenangan terindah
yang pernah kita lalui selama ini…

'''bukan hanya kamu..,,,

Aku tak ingin semuanya
seperti ini karna aku bukan
pilihan hatimu pergi
jauh dariku jangan
kau ganggu hidupku lagi
Karna aku tak butuh dirimu lagi…
kamu kira Cuma kamu wanita
yang paling sempurna yang sebisamu
mempermaikan perasaanku….oooooo..
sadarlah kamu bukan segalana
didunia ini masih banyak
peri-peri kecil lain
yang bisa menerimaku apa adanya…..



Tidak ada komentar: